Pelaku Hipnotis Ditembak







Pelaku hipnotis yang sudah banyak memakan korban di Makassar, Sulawesi Selatan, ditembak polisi karena berusaha kabur dan melakukan perlawanan saat hendak dibekuk. Pelaku telah lama masuk dalam daftar pencarian orang atau DPO aparat kepolisian. 
Tim Buser Reserse Kriminal Polresta Pelabuhan Makassar, Sulawesi Selatan akhirnya menembak kaki seorang pelaku hipnotis yang kabur.
Pria yang tertembak itu bernama Rizal, merupakan pelaku hipnotis yang sudah banyak memakan korban. Namanya bahkan masuk ke dalam daftar pencarian orang atau d-p-o di kawasan Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan. Rizal terpaksa ditembak di bagian kaki karena berupaya kabur saat hendak ditangkap.
Rizal dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar, Sulawesi Selatan, untuk mendapatkan perawatan. Spesialis pelaku hipnotis itu biasa beroperasi di mobil angkutan umum, dengan sasaran penumpang. Dalam aksinya, Rizal bekerja sama dengan seorang rekan dan sopir angkutan kota, agar kejahatannya dapat berjalan mulus.
Dengan tertangkapnya Rizal, petugas Polres Pelabuhan Makassar, Sulawesi Selatan, kini memburu rekan Rizal lainnya termasuk sang sopir angkutan kota. (http://www.indosiar.com/)

Comments

Popular posts from this blog

Kekerasan di Perkotaan

Kisah Seorang Preman Kupang (1)

Temuan Riset: Kepolisian dan Pemerintah Daerah Tidak Paham Apa itu Ujaran Kebencian