Skip to main content

Rupa-rupa Trik Aneh Sembunyikan Kejahatan


Heroin di pusar hingga uang dalam anus.


Ilustrasi pencuri. (Shutterstock)
Ilustrasi pencuri. (Shutterstock)
Seorang lelaki asal North Carolina, Amerika Serikat ditangkap dengan 40 paket heroin yang disembunyikan di lubang pusarnya. Atas temuan itu, si lelaki dijerat pasal penyelundupan narkoba.
Randall Steeter, lelaki berbobot 143 kilogram itu ditangkap dalam sebuah operasi penggerebekan. Polisi menemukan 40 paket heroin di pusar lelaki itu. Selain itu, si lelaki tambun juga kedapatan membawa 150 kantong heroin dan uang tunai 1.200 Dolar atau setara Rp14 juta.
Yang lucu justru beragam komentar yang muncul pascapenangkapan Steeter. Netizen di negara Abang Sam saling berdebat perihal heroin yang ditemukan di pusar Steeter.
Di kolom komentar portal online CBS misalnya. Ada pembaca yang heran dan tidak percaya kalau si lelaki tambun bisa menyembunyikan heroin di pusarnya.
“Bobot saya 136kg dan saya bahkan tidak bisa menyembunyikan dadu di pusar saya,” kata si pembaca.
Para pelanggar hukum memang punya banyak cara unik yang bahkan terkesan aneh untuk menyembunyikan kejahatan mereka. Seorang lelaki yang ditangkap di Cuba misalnya. Lelaki itu menyembunyikan 66 ekor burung langka di balik bajunya, demi menembus bagian keamanan bandara.
Seorang perempuan Amerika Serikat lebih gila lagi. Dia nekat memasukkan uang curian sebesar Rp58 juta di dalam anusnya. (Asia One)

Comments

Popular posts from this blog

Kekerasan di Perkotaan

Kisah Seorang Preman Kupang (1)

Temuan Riset: Kepolisian dan Pemerintah Daerah Tidak Paham Apa itu Ujaran Kebencian