Mami Dicakar Empat Tetangganya Dikira Tukang Santet

Mami Dicakar Empat Tetangganya Dikira Tukang Santet
Sriwijaya Post/Andi Wijaya
Mami saat melapor ke polisi, Jumat (23/5/204). 

 Mami Yusanti (29) warga Jalan KI Marogan Lorong Ichwani RT 25/10 Kertapati Palembang, dikeroyok empat orang tetangga yang sendiri, lantaran dituduh melakukan guna-guna.
Tak terima dengan aksi pengeroyokan itu Mami mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Polresta Palembang, Jumat (23/5/2014) sekitar pukul 10.00 WIB, guna melaporkan kejadian tersebut.
Akibat pengeroyokan itu pipi dan leher Mami mengalami lebam dan tersayat. Empat orang yang dilaporkannya yakni Rindi, Angkut, Wati, dan Fatemi.
Di hadapan petugas Mami menuturkan, kejadian berawal ketika ayah terlapor menderita penyakit batuk-batuk dan terkadang murung kemudian ada sedikit keanehan murungnya, seperti orang depresi berat.
"Kejadiannya jam 10.00, tadi pak, tiba-tiba mereka datang lalu mencakar saya. Karena dia empat orang saya kewalahan pak sampai luka," ungkap Mami kepada polisi.
Menurut Mami, keempat terlapor curiga dengan dirinya yang kerap keluar malam yang kemudian menduga ayahnya tersebut diguna-guna.
"Saya sering keluar malam, itu cuma main saja Pak. Dianggap mereka saya melakukan guna-guna bapaknya. Saya tidak terima Pak," ungkap terlihat emosi.
Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Djoko Julianto mengatakan keterangan korban sudah untuk penyelidikan lebih lanjut. (www.tribunnews.com)

Comments

Popular posts from this blog

Kekerasan di Perkotaan

Kisah Seorang Preman Kupang (1)

Temuan Riset: Kepolisian dan Pemerintah Daerah Tidak Paham Apa itu Ujaran Kebencian