Diduga Bunuh Diri, Dewi Lompat dari Lantai 33 Apartemen Thamrin Residence

Dewi Susanti (26) ditemukan tewas di lapangan tenis Apartemen Thamrin Residence, Jakarta Pusat. Perempuan yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga ini diduga loncat dari apartemen majikannya yang ada di lantai 33.

Penemuan mayat Dewi pertama kali diketahui oleh petugas keamanan setempat, Doni Iskandar (32). Saat melakukan patroli, petugas menemukan mayat wanita tanpa identitas di lapangan tenis.

"Saat patroli pukul 05.45 WIB, mayat tanpa identitas itu ditemukan di lapangan tenis lantai 5," kata Kapolsek Tanah Abang, AKBP Anom Setyaji saat dihubungi, Jumat (22/5/2014).

Setelah diselidiki, mayat tersebut adalah Dewi, warga Jl E, Kelurahan Slipi, Palmerah, Jakarta Barat. Ia diduga loncat dari lantai 33 unit 33 DH tower D apartemen Thamrin Residence. "Korban mengalami kepala pecah dan kaki kanan patah," ucap Anom.

Polisi mengamankan barang bukti berupa 1 kursi plastik berbentuk bulat. Diduga kursi itu yang digunakan untuk loncat oleh Dewi. Kini polisi telah memasang garis polisi di lokasi tewasnya Dewi. Tim identifikasi juga telah dikerahkan ke lokasi.

"Kami juga telah melakukan visum terhadap korban," katanya.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab kematian pembantu rumah tangga itu. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. (news.detik.com)

Comments

Popular posts from this blog

Kekerasan di Perkotaan

Kisah Seorang Preman Kupang (1)

Temuan Riset: Kepolisian dan Pemerintah Daerah Tidak Paham Apa itu Ujaran Kebencian